Sunday, December 28, 2008

Liburan Natal ( Mall to Mall)

Sebelum liburan Natal keponakan sudah nginep di rumah, dan liburan kita ajak deh jalan-2 dari mall ke mall.

Sebelumnya kita gereja malam Natal dulu bareng ama mertua, jadi kita berempat ke MKK misa jam 9 malem, abis misua pulangnya uda jam 7 malem. Pulangnya jam 11 malem kita masih mampir ke Sandwich bakar di pesangrahan, ponakan langsng tanya deh "mami emang ini toko roti tutp jam berapa? kok uda tengah malem masih antri" heheh, dia belum tahu kalo di situ tambah malam tambah antri.
Besoknya kita ke makan engkong misua di daerah curug, setiap natal kita biasanya memang kesana.Dari sana Kita ke Puri Mall, deket rumah sich, karena Andre mau ketemu sama omanya yg dateng dari sukabumi, jadi sekalian deh beli sendal dan sepatu di keris galeri, abis uda jelek nich sendal ogut.
Baru deh besoknya kita pagi-2 uda jemput ii afung buat ke gramedia Grand Indo, karena hari itu terakhir discount, gue sich gak ada yg mau di beli lagi, cuma misua dan ponakan aja yg minta beli buku.
Abis dari gran indo kitake Pacific place, emang janjinya mau ajak ponakan lia salju dan uda janjian sama adiknya andrea si "aurel" yg baru mendarat dari Yogya. Sampe PP masih jam setengah dua belas, jadi masih bisa makan siang dulu, kita makan di Tawan, selain enak disini harganya juga masih oke lah. Trus pake Mega discount lagi 15% tambah mantaplah. Sesekali senengin ponakan dan adik sendiri bolehlah hehehe.

Jam setengah satu baru kita ke atrium PP buat liat salju, anak-2 kecil uda pada berkumpul, rame banget, ada yg foto sama sinterklas dan ada yg asyik sam salju buatan dan juga ada yg denger lagu. Abis capek jalan sana sini kita ngaso di bengawan solo cafe, keluarga cici ipar gue beserta keluarga besar jadi rame deh, sorenya kita mencar pulang masing-2 dan andre tetap ikut pulang ke rumah sampe tanggal 1 Januari 2009.

No comments: