Tuesday, January 13, 2009

Malem Tahun Baru

mau posting cuma belum sempet nich ( caela ngeles.com).
Malem tahun baru kemarin adik gue dan ponakan nginep di rumah. Pagi-2 gue uda ke pasar beli jagung manis, sosis, ayam, daging buat di bakar di malam-2. Sorenya karena hujan-2 gerimis gue buatin sup zuppa, enak loh hujan-2 makan sup yg hangat dan buatan sendiri hehe. ceritanya kita mau ngajak mereka melihat kembang api dari jalan tol. Dulu-2 gue ama misua selalu naik motor keliling-2 Jakarta, tapi lama-2 bosen juga yach karena uda gak ada petasan yg segede gaban lagi.

Ini makanan sore hari di malem tahun baru, yang lain gak sempet di foto.

Uda 2 tahun terakhir gue dan misua liat kembang api tanpa bermacet-2 ria, caranya kalau uda malam jam 11 lewat buru-2 kita naik mobil ke jalan tol, trus ngetem deh dan cari posisi yang okeh di daerah jembatan tiga arah pluit, ternyata disana uda pada rame yang nunggu pergantian tahun. Ponakan dan adik gue baru pertama tuh liat kembang api dari tol.

Terompet uda dibawa, minum juga, kembang api yang kudu di tembak ke atas seru juga sich, secara baru kali ini gue pegang sendiri, takut gak nyala tapi kepengen juga mainnya. Walau kita cuma merayakan pergantian tahun di jakarta tapi seru aja liat kembang api warna-warni, keren pisan euy............ Pulang udah jam 1 lewat, udah taon baru 2009..................
Besoknya adik gue dan ponakan minta ke TA, secara males banget sich krn selalu crowded tuh mall, tapi gak apa lah sesekali ajak mereka jalan-2.Udah capek keliling-2 kita pulang deh dan sekalian anter adik gue.

No comments: