Saturday, August 2, 2008

Bersama keluarga liburan Natal di Bandung

Baru kali ini kita liburan rame-rame. Liburan Natal saat itu anak perempuan mama kumpul semua buat liburan di Bandung, koko jaga rumah jadi gak ikut. Untungnya punya saudara perempuan banyak nich (Aset, Alien, Gue dan Afung), bisa pergi ramean bareng ponakan juga ada Lina, Andre dan Aurell. Kita pesen kamar 2 malam"Hotel Cherry Homes" yang letaknya gak jauh dari kelar tol pastuer. Untungnya masih dapat karena liburan Natal nich.Peserta rombongan di bagi 2 mobil kijang, karena ada ponakan yg masih kecil barang bawaan lumayan banyak deh. Hotel ini diluar perkiraan kita, karena ruangannya kecil gak seperti kamar hotel lain, mungkin sesuai sama harganya kali yach, semalan cuma 200rb-an. Bagian lain hotel ini di buat kost elit seperti apartment. Untung cuma buat numpang tidur, herannya penuh aja tuh hotel. Sampe ke kota bandung kita ke Ampera masakan sunda, setelah itu liat-2 FO di seputar Dago dan Riau, maklum bawa abg juga. Sorenya kita makan di Dago atas, tapi mama gak ikut karena capek. Kita ke Valey karena adik dan ponakan pengen liat-2 cafe disana. Kita pesen makanan ringan aja sama minum sambil liat pemandangan Bandung di malan hari.
Besoknya kita ke kawah putih di ciwidey, sepanjang perjalanan banyak kebon strowberry petik sendiri, jadilah kita mampir sambil berwisata strowberry. Semua sibuk memetik stowberry, mama dan aurell cuma melihat kita dari saung tempat mereka duduk, Nata sibuk foto kita-2 yg asik metik strowberry. Setelah puas kita ke kawah putih, dingin loh disini, dan ada juga orang yg pre-wedding di sini. Ada kabut-2 dan danau yg putih ke hijauan, disini juga ada goa yg bekas peningalan jaman dulu kala tapi di pager, kalo terlalu lama berdiri di depan goa bisa pingsan kekuangan oksigen.Pemandangan disini cukup bagus, cuma gak kuat lama karena bau belereng.


Selesai foto-2 kita balik ke Hotel. Sorenya kita cari makan ke daerah gardu jati atas rekomen ko Dede, kita makan Swikee dan kodok Goreng, ternyata enak dan porsinya bisa buat berdua kalo cewek yg makan. Selama nunggu makan jadi kita nyebarang beli siomay mingyen kalo gak salah namanya. Besoknya setelah selesai sarapan kita check out dan cari oleh-2 deh buat di Jakarta, dari prima rasa, kartika sari sampe baso pasir kaliki juga brownies amanda kita datengin, Gak lupa makan siang di "Sapu Lidi Lembang". seru juga sich jalan-2 bareng. Maunya sering-2 bisa jalan seperti ini.

No comments: