Wednesday, August 6, 2008

Penasaran cake di Secret Recipe

Pas libur rabu kemarin misua ngajak jalan ke Pacific Place, agak kurang semangat juga sich secara mall itu ada di depan kantor gue boo...(padahal gak sering-2 banget kesana hehehe). Tapi karena misua jarang mau ke mall (kecuali ke Puri mall krn deket dari rumah) jadi deh di temenin. Jam 3an kita sampe di PP, trus agak susah tuh cari parkiran, tapi g uda kasih tau kalo parkir di sini agak susah alias penuh. Setelah muter-2 dapet juga tuh parkiran. Kita naik trus jjs deh gak ada niat pengen belanja jadi cuci mata aja deh. Jalan sana sini misua gue ketemu temen-2 dia tuh di sini. udah capek jalan kita mau meluruskan kaki dulu nich, udah pegel. Enaknya makanan ringan nich karena masih sore. Akhirnya duduk di "Secret Recipe", misua pesen cake best seller disana kalo gak salah kata mas yg layanin namanya doubel coklat dia penasaran kepengen coba langsung, memang enak loh. Cake ini sama dengan cake yg di pesen buat ultah bos iin kemarin ;-), trus gue pesen soup yg gue liat mirip Zuppa-2 di Valey Bandung, udah kebayang sup ini sama dengan yg biasa gue makan di bandung, ternyata rasanya biasa aja, pertama dateng soupnya gak panas alias cuma hangat-2 kuku, waduh mana enak yach, akhirnya gue minta si mba panasin lagi. Tempatnya cozy kalo menurut gue, enak buat ngobrol-2. Pas mau pulang kita beli roti yg lucu-2 bentuknya buat "Biyel" ponakan misua di house of bun.

No comments: