Monday, August 4, 2008

Bakmi Ayam Asui

Ini kali ketiga gue makan mie Asui di jalan Panjang, persisnya dekat Duta Buah Green Garden. Sebenarnya gue suka karena potongan ayamnya gede, bisa pilih dada atau paha, pake ayam kampung pula. Kuahnya juga gurih, secara gue gak begitu suka ama bakmi ayam yg pake daging cincang halus. kayak kurang greget gitu. Sebenarnya uda lama kepengin makan bakmi yg ayamnya gede gini tapi baru tahu setelah ada temen yg rekomen di Tanjung Duren, ternyata mie Asui ini buka cabang di jl Panjang dan lebih deket dari rumah. Kebetulan minggu kemarin kita mau ke arah Bitung Tangerang karena papi mertua cici mau di kremasi disana. Jadi abis jemput cici dan adik gue di halte Taman Kota kita sarapan mie ayam dulu berhubung masih kepagian juga kalo mau berangkat.

Kita pesen 4 mangkok dan ternyata ada yg gak abis juga, porsinya banyak juga sich. Mie-nya di buat sendiri, karena rasanya beda dengan mie yg di jual di pasaran, bentuk mie-nya agak besar, kuah di sayuran pakai daun siomak kalo gak salah, yang pasti bukan pake daun caisim. Ber-4 habis 64rb, harga seporsi mie ayam 15.000 teh 1.000, yah sebanding deh sama ayam dan porsinya yg banyak.

2 comments:

infogue said...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
Artikel kuliner terhangat
Artikel anda di infogue

anda bisa promosikan artikel anda di http://www.infogue.com/ yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

OnikChan said...

ow ternyata ada cabangnya di green garden? tadi pagi gw baru makan bakmi asui di tanjung duren, gila rame banget.