Saturday, October 4, 2008

Kuker Negro hias, nastar, muffin dan ke bandung nech....


Liburan lebaran kemarin gak kemana-2. Jadi bikin kue aja deh, karena adik dan ponakan minta di buatin kue.Ada yang minta di buatin kukis hias, ada yg mau nastar. Walau capek (sendirian bo, pembokat pulang kampung) tapi seneng liat hasilnya. Makanya sempet-sempetin ke tbk Titan di gading, itu juga uda mepet banget. Tujuan utama mau beli stella puff pastry tapi habis ternyata. Karena sampe sana gak lama mereka mau beres-2 tutup toko n libur lebaran. Sempet beli pewarna makanan warna warni deh buat bikin cookies hias, beli cetakannya (juga cetakan titipan lily), disana juga beli adonan siap pakai buat muffin juga kertas buat panggang muffin. Praktis dan mudah loh hehehe. Buat isinya nastar, 2buah nanas karena capek gue blender kasar aja tuh selai nanasnya trus di godok deh di kompor, yang pertama masih nyantai di parut manual. Untungnya hasilnya gak mengecewakan (pede.com) hehehe.

Sampe bandung udah lapar akhirnya makan di riung sari, masakan sunda. Kita pesen timbel komplit biar gampang, seporsi Rp 20.000an teh anget gratis. makanan standar makanan sunda deh, abis jalan-2 di bandung macet pisan euy..... uda perut kenyang pada langsung ke FO deh, ada yg makan es duren juga nich, cape keluar masuk fo trus beli oleh-2 deh di kartika sari, karena lebaran pada tutup, cuma yg di kebon kawung aja yg buka di dalem gang.
Makan malemnya kita ke paskal square, maksudnya sekalian mau beli brownies kukus amanda, apadaya tutup lebaran. Akhirnya kita makan kodok goreng, swieke, dan kangkung hotplate. Kalau lina mah pesennya ayam goreng lagi (gak bosen apa yach), berhubung afung vegetarian, dia pesen sapo tahu polos, udah datengnya lama pake salah lagi, yg dateng sapo pake daging, yg ada di balikin tuh dan dateng lagi kita semua uda kelar makan dan lagi cemilin martabak san fransisco tuh (mahal pisan sekarang, yg biasa aja 39.500 plus tax). belum puas nich gak nginep.

No comments: