Tuesday, July 29, 2008

Bebek Kaleyo

Buat pengemar "bebek" kudu cobain bebek yang satu ini.

pertama tau bebek ini dari temen suami yang rumahnya di rawasari. Dia bilang ada warung bebek yg suka bikin macet jalan cempaka putih.Waktu ke rumah mama, karena penasaran sabtu sore gue pergi ama suami dan adik gue ke cempaka putih. kita udah cari parkir setelah kita lihat di depan udah macet. Tempatnya deket baso taman solo arah mau ke Dwima plaza. Ternyata tempatnya ada di pelataran parkir bengkel yang cukup luas. Tapi karena rame jadi penuh juga tuh tempat. untung kita gak lama nunggu langsung dapet duduk. Warung bebek ini buka dari Senin- Sabtu mulai jam 6 sore, kalau minggu tempat ini tutup, lewat jam 9 biasanya udah habis, karena temen gue udah beberapa kalo jam 9 kesana udah habis.

Kita pesan 3 bebek goreng, tidak lama kemudian datanglah si abang membawa pesanan kita , tapi dadanya habis, jadi makan paha semua deh, ehm bebeknya empuk banget dan gak ada rasa anyir sama sekali, bumbunya enak dan yg bikin enak nasinya pulen baanget, apalagi sambelnya yang pedeeeesss banget di tambah lalap, makyuus pisan euy.

Setelah bayar ternyata harganya standar gak terlalu mahal, sepotong bebek sekitar 13.000. dibanding dengan rasanya bebek ini terbilang murah.

No comments: