Saturday, March 16, 2013

Imlek - Acara sekolah Agnes


Dalam Rangka menyambut imlek, sekolah agnes ngadain acara imlek di Purimall, sebagai mama yg baik ya kudu temenin anak ceritanya ( papa sibuk closing jadi ga bisa temenin), pagi-2 kita sudah sampai di mall jam 9.30.
Sampai sana kita ajarin agnes sedikit cara berjalan, krn katanya ada lomba busana "ChingSam". Untungnya minggu lalu cici Aurel ada kasih baju chingsam dia yg dulu di pakai waktu play group, pas deh mama ga usa susah cari-2 baju lagi.
Setelah ambil nomor  agnes sempet nangis deh dan mama pikir sudah ga usah ikutan aja, akhirnya ii aset yg temenenin agnes dan mama yg fotoin aja.
Dan waktu saatnya agnes tampil dia sudah cheer-up, dengan santainya dia mendengarkan aba-2 mama sambil pegang handycam, dia muter hormat ke juri dan melambaikan tangan dengan riangnya.
abis acara hashion show ada lomba mewarnai, walaupun agnes baru masuk belum 3 bulan dan belum bisa mewarnai dia duduk manis ikut lomba.
Akhirnya pas acara pengumunan kelompok A, nama Agnes di panggil sebagai pemenang pertama, ga sangka juga ternyata cici agnes yg menang, pdhal sudah mau naik panggung dan ga nangis aja gue sudah seneng liatnya. Love U agnes.

 

No comments: