Monday, February 28, 2011

Lunch @ hollycow

Ceritanya kamis lalu kita makan siang di hollycow di daerah senopati tepatnya di jl Bakti, rencanaya sich uda lama juga, pas liat acara di salah satu TV swasta, kayaknya enak dan deket ama opis tempatnya.
jadilah kita kesana bersama DILA alias berempat doang, secara monia gak jadi ikut, Handy kelupaan diajak (maap ya Han ^-^).


Sampe sana jam 12.10, waiting list 3 orang, gak lama. setelah dapet duduk kita pesen tuh makan siang kita, tapi sampe 45 menit makanan kita belum dateng-2. Secara cacing-2 uda pada berontak, yg ada kita makan keripik singkong aja yg di kasih buat camilan.

Tanya-2 ke pelayannya ternyata alat masak kentangnya agak rusak, jadi apinya kecil. OMG jadi nunggu kentang doang yg bikin lama. Sedangkan orang yg antri masih banyak di depan, ruangan gak terlalu besar. Rasa Steaknya ok juga, cuma gak kuat nunggu datengnya hehehe.


Ini penampangan pesanan gue, Australia Tenderloin Steak di bandrol seharga Rp 55.000. Gue pesen saunya musroom, selain musroom ada barbeque n black papper.

No comments: