Friday, December 4, 2009

Bebek Peking - Ahwa


Sore perut uda mulai lapar nich, tiba-2 kepengen makan bebek peking, inget-2 kayaknya pernah liat di tanjung duren ada yang rame tuh, deket tukang pisang goreng kalimantan. untung misua mau di ajak makan malem disana karena sekalian pulang kerumah.

Bener aja tuh tempat rame, apa karena deket tempat kos mahasiswa dan deket ama apartement Mediterania ya..........

Disana menunya gak banyak, yang pasti hainam bebek peking lah secara bebeknya di gantung di etalase gede-2, hainam campur (gak halal) dan mie ayam. Gue pilih Hainam Bebek dan misua gue setengah paksa mesen yang beda yaotu hainam campur (gue kan pengen cobain duanya heheh). Gak pake lama dateng deh pesenan kita, nasi dan daging di pisah di piring berbeda, semangkuk kecil kuah, dan saus sambel juga di pisah. Lumayan juga nich porsinya, banyak gitu loh. Gue akuin enak makannya, baik hainam bebek dan hainam campurnya, beda sama yg pernah gue makan sebelumnya nich hainam campurnya.

Ternyata Ahwa ini sama dengan yang di dutamas, temen gue bilang di sebelah ahwa dutamas ada nasi campur yang lebih enak, wah nanti mau cobain juga nich hehehe.

No comments: