Friday, May 8, 2009

Empat Belas

Empat belas tahun yang lalu, Tepatnya tanggal 8 Mei 1995 hari pertama gue keja di AA atau PUCO sebutan kita. Sekarang uda jadi EY. Gak berasa udah 14 Tahun gue kerja disini. Pertama masuk di bagian accounting trus ngajak temen-2 sekampus kerja disini juga bareng Rahma dan Vivi, tapi mereka semua uda lulus, udah pada mandiri punya usaha, tinggal gue nich yang masih jadi "kuli" hikhik, beberapa tahun kemudian pindah divisi travel tapi jadi accountingnya juga, trus pindah ke bagian admin audit sampe sekarang. Uda lama banget nich, dari semangat kerja sampe bosen uda di rasa............ Seneng dan sedih uda di lewatin, ketemu "mantan pacar" juga di sini, kalo kata orang "cinlok" hehehe. kalo gak pindah group mungkin gue gak ketemu sama "mantan pacar" yang sekarang jadi suami gue.
Dari berat pertama kerja cuma 45kg dengan tinggi sekitar 170 uda kayak tiang listrik aja. sekarang sudah melambung tinggi banget nich uda beda baget deh (jangan ditanya deh berapa hehehe),kalo ketemu temen-2 dulu suka pada pangling hehehe. tapi sutra lah yang penting sehat aja.

No comments: